Pengacara Ungkap Alasan hingga Jelaskan Isu Selingkuh Pablo Benua Disebut Mantap Ceraikan Rey Utami

Perselisihan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami kian memanas, hingga tersiar kabar soal perceraian. Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution mengungkap kondisi bahtera rumah tangga kliennya yang sudah di ujung tanduk. Pihaknya mengatakan akar permasalahan kliennya berawal dari cek cok saat masih mendekam di penjara.

"Persoalan akar rumah tangga saat masih di rutan," katanya dilansir dari Beepdo, Minggu (3/1/2021). Razman mengatakan Pablo disebut dimaki maki oleh Rey Utami di depan banyak orang, hingga hal tersebut membuatnya tersinggung. Adanya hal tersebut, Pablo menuliskan surat kuasa dan meminta Razman untuk menyelesaikan permasalahannya.

Di sisi lain Razman telah berusahan untuk mendamaikan Pablo dan Rey. "Pablo bilang Ia (Rey Utami) durhaka, saya kan Imam," kata Razman menirukan perkataan Pablo. Rey, lanjut Razman juga ikut serta menimpali bahwa yang memulai dan mengakhiri permasalahan adalah Pablo Benua sendiri.

Lantas muncul isu isu penyebab masalah rumah tangga keduanya, mulai dari uang, Pablo disebut selingkuh, hingga poligami. "Masalah sebenarnya pemicunya adalah soal pekerjaan, menurut Pablo dirinya sudah profesional namun Rey tidak demikian," katanya. Namun tersiar juga bahwa penyebab masalah rumah tangga mereka lantaran isu adanya perempuan lain atau perselingkuhan.

"Dikatakan ada perempuan lain yang membesuk Pablo, dan sedang dekat dengan dia, juga berbahagia dengan dia. "Pablo mengatakan bagaimana mungkin bang saya bisa berselingkuh di sini saya di dalam penjara," tutur Razman. Pablo, lanjut Razman, cek cok dengan Rey, Rey bahkan memarahi Pablo di depan orang orang, hingga dirinya merasa harga dirinya hilang.

Atas dasar itulah Pablo benua gigih untuk menceraiakan Rey Utami. Diberitakan , Pablo Benua, terpidana perkara pencemaran nama baik berkait video ikan asin telah bebas dari penjara pada 30 Desember 2020. Suami Rey Utami itu bebas dari penjara setelah mendapatkan asimilasi mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid 19.

Kendati demikian Pablo Benua ini belum bebas murni, karena masih dalam bimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur. Sementara itu diberitakan Rey Utami mengaku belum mengetahui kabar bebasnya sang suami. Hal tersebut dikatakan oleh Habibah, asisten pribadi, Rey Utami.

"Nggak tau kak (Rey Utami), baru dapat kabar tadi pagi dari wartawan," kata Habibah saat dihubungi awak media, Kamis (31/12/2020). Tak hanya itu, Pablo juga rupanya tak pulang ke kediamannya bersama Rey Utami di Bogor, sebab dikatakan Habibah hingga saat ini tak ada Pablo di rumah. "Kayaknya di Jakarta Timur deh dia (Pablo Benua). Karena asimilasinya kan harus stay di Jakarta Timur," tutur Habibah.

Meski Pablo tak pulang ke rumah, Rey Utami nampaknya tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia memaklumi karena suaminya itu harus menjalani asimilasi pembimbingan dan pengawasan di Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur. Rey hanya merasa terkejut karena dirinya tak mendapat kabar bahwa suaminya itu sudah bebas bersyarat.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.