Duet Lukaku & Martinez Menjadi Ancaman kata Aditya Putra Dewa AC Milan vs Inter Milan

Para pencinta sepakbola diseluruh penjuru dunia, Minggu (21/2/2021) akan tertuju pada pertandingan pekan ke 23 Serie A 2020/2021 yang mempertemukan tim satu kota, AC Milan kontra Inter Milan. Pasalnya, pertandingan itu menjadi duel adu gengsi sekaligus ajang pembuktian siapa yang paling perkasa. Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 50 angka dan hanya selisih satu poin dari peringkat kedua yakni AC Milan dengan torehan 49 angka.

AC Milan pada pekan lalu takluk dari tim papan bawah yaitu Spezia dengan skor 2 0. Kekalahan itu, membuat tim besutan Stefano Pioli dipaksa turun ke peringkat kedua. Sementara itu, Inter Milan, pekan lalu berhasil melumat Lazio dengan skor 3 1 sekaligus membuat I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dalam laga kali ini, AC Milan bertekad menang demi merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter Milan.

Sedangkan Inter Milan termotivasi untuk mengalahkan AC Milan guna melebarkan selisih poin mereka. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke 4, AC Milan berstatus tim tandang sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2 1. AC Milan unggul 2 0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, dan Inter Milan hanya mampu membalas satu gol lewat Romelu Lukaku.

Menyikapi pertandingan bertajuk derby della Madonninadi San Siro ini, pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa memiliki prediksi tersendiri. Aditya mengatakan bahwa AC Milan harus berhati hati dengan keganasan lini penyerangan Inter Milan. "Saya suka dengan Inter Milan dan melihat penampilan Inter, saya jagokan Inter untuk derby kali ini. Tentunya AC Milan harus berhati hati dengan duet Lukaku dan Lautaro Martinez," ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (20/2/2021).

Aditya pun mengatakan bahwa pertandingan akan berjalan keras dan menarik lantaran keduanya ngotot menjadi capolista. "Mungkin akan seru ya, karena sementara kedua tim ada di papan atas dan mungkin akan berpeluang merebut scudetto musim ini," tegasnya. Dalam pertandingan kali ini, AC Milan sedikit terkendala dengan kondisi fisik lantaran baru saja meraih hasil imbang 2 2 melawan sepuluh pemain Red Star Belgrade di Liga Europa.

Sedangkan Inter Milan, diuntungkan dari sisi kebugaran, Inter Milan memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang karena sudah tidak bermain di Eropa. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic. Pelatih: Stefano PioliInfo. Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro. Pelatih: Antonio Conte.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.