David Beckham Punya Misi Sensasional Duetkan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi di Inter Miami

Bagaimana jadinya jika dua megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berduet dalam satu tim? Wacana spektakuler itu bias jadi kenyataan. Aktor di balik rencana sensasional itu adalah legenda Manchester United dan timnas Inggris, David Beckham.

Beckham berambisi mendatangkan dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Inter Miami. Meski sudah tak lagi aktif sebagai pemain, David Beckham masih berkecimpung di dunia yang membesarkan namanya itu. Ia membentuk klub sepak bola Inter Miami yang berkompetisi di Liga Amerika atau Major League Soccer (MLS).

Meski baru lahir pada tahun 2018, Inter Miami berani mematok target tinggi untuk meraih hasil maksimal. Salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang yang pernah mentas di Eropa. Sejauh ini, Inter Miami baru merekrut Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain yang merupakan eks pemain Juventus.

David Beckham pun terus berupaya menggaet pemain top lainnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan ambisinya untuk menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Inter Miami. "Kami tahu bahwa fans ingin melihat pemain bintang. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi," kata David Beckham dilansir dari Mirror .

"Akan tetapi, pada masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan nama nama besar." "Leo (Lionel Messi) dan Cristiano Ronaldo berada di puncak permainan mereka dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir," ucapnya. "Sir Alex Ferguson (mantan pelatih Man United) adalah ahli dalam memilih pemain tepat, dia tidak selalu membawa pemain terbaik di dunia, dia mendatangkan pemain tepat untuk klub dan itulah yang saya lakukan di sini," katanya.

"Kami tentu ingin merekrut pesepak bola hebat dan pemain seperti itu ( Messi dan Ronaldo) adalah yang kami ingin datangkan ke sini," tutur David Beckham. Lionel Messi sendiri kini tengah diisukan bakal pindah dari Barcelona menyusul kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Messi dan Barcelona hingga saat ini diketahui belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Alhasil, Messi pun dikabarkan bakal hengkang dari klub yang dibelanya sejak 2005 itu. Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City disebut sebut menjadi klub terdepan yang akan mengamankan tanda tangan sang megabintang. Sementara itu, Cristiano Ronaldo masih akan membela Juventus hingga 30 Juni 2022.

Adapun Inter Miami saat ini sedang mempersiapkan diri menjelang bergulirnya kompetisi MLS musim 2021. Musim lalu, mereka finis di peringkat ke 10 di klasemen akhir MLS wilayah timur. Saat ini, Inter Miami dilatih oleh rekan David Beckham yang juga eks pemain Manchester United, Phil Neville.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *