Wonderkid Barcelona Sampai Tak Bisa Tidur Karena Keputusan Ronald Koeman

Pelatih Barcelona berhasil membuat aset muda Barcelona di masa depankesulitan tidur karena keputusannya di salah satu laga Blaugrana. Ilaix Moriba adalah salah satu pemain yang kemungkinan bakal menjadi aset masa depan Barcelona. Apalagi, pemain yang tercatat sebagai bagian dari Barcelona B itu kini diberi kesempatan untuk debut di tim senior.

Pesepak bola berusia 18 tahun itu masuk dalam jajaran pemain yang dimainkan dalam laga Barcelona vs Cornella di babak 32 besar Coba del Rey, Kamis malam lalu (21/1/2021) waktu setempat. Keputusan Koeman untuk mendebutkan Illaix Moriba itu rupanya membuat sang pemain kesulitan tidur. Moriba menuturkan jika itu adalah sesuatu yang luar biasa sampai sampai ia tak bisa tidur karena terlalu antusias.

"(perasaan) luar biasa sejak pelatih mengatakan pada saja bahwa saya akan masuk dalam susunan pemain, hari ini saya hampir tak bisa tidur," ungkap Moriba usai pertandingan. Moriba lantas menuturkan jika dia sempat merasa jika debutnya di tim seniur tidak akan pernah terjadi, karena itulah dia sangat bahagia. "Aku merasa sangat bahagia dan sangat berterima kasih pada pelatih dan para rekan setim, aku berpikir (debutku) tidak akan pernah datang dan ini adalah hadiah ulang tahun terbaik," jelasnya.

Meski baru debut, Moriba tampaknya memahami benar jika ia tak bisa menganggap enteng sebuah pertandingan. Apalagi, pelatih juga sudah menjelaskan jika kondisi di lapangan bisa menjadi rumit dan Copa del Rey bukanlah kompetisi yang mudah. "Copa del Rey bukanlah kompetisi yang mudah. Dua tim hebat [Real Madrid dan Atletico Madrid] telah tersingkir dan kami ingin memberikan gelar kepada fans," tambahnya.

Terlepas dari perasaannya, Moriba merasakan laga debut yang berakhir manis. Dalam laga pertamanya bersama tim senior ini, ia merasakan kemenangan karena hasil memastikan Barcelona menang 2 0 atas Cornella.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.