Spesifikasi Vivo Y12 yang Perlu Diketahui

Spesifikasi Vivo Y12 yang Perlu Diketahui

Vivo Y12 termasuk smartphone dengan kategori low-end. Vivo Y12 memiliki harga sekitar Rp1,6 juta. Smartphone tersebut diproduksi untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan smartphone Vivo. 

Dengan harga yang terjangkau, tentunya banyak orang yang membeli smartphone dengan merek Vivo Y12. Smartphone yang menjadi saingan dari Samsung Galaxy A10s ini memiliki desain yang sangat elegan. Selain itu, Vivo Y12 dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P22. Penasaran bagaimana spesifikasi dari smartphone Vivo Y12? Check this out!

Apa Saja Spesifikasi pada Vivo Y12 ?

  • Vivo Y12 Memiliki Bodi yang Cukup Tebal

Vivo Y12 termasuk smartphone yang memiliki bodi yang cukup tebal, yakni ketebalannya mencapai 8,9 mm. Sehingga smartphone ini terlihat sangat kokoh. Secara keseluruhan, dimensi smartphone Vivo Y12 ialah 159,4 x 76,8 x 8,9 mm. Apabila ditimbang, berat smartphone ini mencapai sebesar 190,5 gram.

  • Vivo Y12 Memiliki Layar yang Cukup Luas

Layar pada Hp ini juga termasuk layar tipe standar dengan resolusi HD+. Meskipun begitu, layar Vivo jenis ini bisa dikatakan cukup luas. Sehingga Smartphone dengan merek vivo y12 ini sangat cocok untuk menonton video atau pun bermain game Mobile Legend. Lebih jelasnya, Vivo Y12 menggunakan layar tipe IPS LCD dengan ukuran sebesar 6,35 inchi yang memiliki resolusi HD+, yakni 720 x 1520 pixels.

  • Vivo Y12 Memiliki Kamera yang Cukup Bagus

Kamera Vivo Y12 juga terbilang cukup bagus dan bisa diandalkan. Karena Smartphone ini dilengkapi dengan triple kamera belakang dengan resolusi 13 MP PDAF + 8 MP Ultrawide + 2 MP depth sensor. Selain itu, Vivo Y12 juga memiliki kamera depan 8 MP yang telah menggunakan teknologi autofocus sehingga menghasilkan foto yang berkualitas.

  • Vivo Y12 Memiliki Media Penyimpanan aplikasi yang Cukup Besar

Penyimpanan aplikasi smartphone Vivo Y12 mencapai 3/32 GB. Dengan penyimpanan aplikasi sebesar itu, dapat dikatakan bahwa smartphone ini bisa dipakai untuk bermain game – game online yang berat seperti PUBG, Mobile Legend, hingga game AOV. 

  • Vivo Y12 Memiliki Tenaga Baterai yang Besar

Vivo Y12 memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Smartphone ini bisa digunakan untuk bermain game online atau aktif di sosial media hingga puluhan jam. Sayangnya, Smartphone Vivo Y12 tidak memiliki fitur fast battery charging.

Nah, itulah yang dapat kami uraikan mengenai spesifikasi dari smartphone Vivo Y12 yang cukup mentereng. Smartphone ini termasuk salah satu ismartphone low-end yang memiliki harga yang terjangkau. Kita bisa membeli smartphone ini di took – toko smartphone kesayangan kita. Semoga pembahasan tentang spesifikasi dari smartphone Vivo Y12 ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *