Sandy Tumiwa Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Henny Mona Mantan Istri Rio Reifan

Setelah bebas dari penjara, rupanya pesinetron Sandy Tumiwa sedang berbunga bunga. Sandy Tumiwa tengah dekat dengan mantan istri Rio Reifan, Henny Mona selama beberapa minggu terakhir ini. Bahkan, Sandy Tumiwa dan Henny Mona sudah mulai mengekspos kedekatan mereka di beberapa program televisi.

Sandy Tumiwa mendapatkan kejutan diusianya yang ke 39 tahun pada Minggu (24/1/2021) malam dari Henny Mona. Henny Mona membawakan kue ulang tahun untuk mantan suami Tessa Kaunang itu, tak lupa dengan hadiahnya. "Jujur aku speachles banget," kata Sandy Tumiwa usai diberikan kejutan oleh Henny Mona.

Duda dua anak itu tak menyangka mendapatkan perhatian lebih dari Henny, teman wanita spesialnya beberapa minggu ini. "Ya kebetulan dapet momennya aja, bersyukur aja aku nggak pernah ngarepin apa apa. Kaya gini kan satu hal spesial buat saya, ada yang perhatian," ucapnya. Meski sudah diberikan perhatian lebih, Sandy tak mau menegaskan hubungannya dengan Henny. Ia ingin hubungannya mengalir begitu saja.

"Jodoh nggak kemana ya. Tapi aku senang, dia (Henny) orang pertama yang ngucapin," ungkap Sandy Tumiwa. Sementara itu, Henny Mona buka suara. Ia tak mau bicara soal hubungannya, namun kejutan yang ia berikan merupakan bentuk perhatian dan sayangnya kepada Sandy. "Yang pasti pengin mas Sandy lebih baik lagi sih dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi," kata Henny Mona.

Henny Mona pun membawakan kado spesial untuk Sandy Tumiwa berupa kaca mata yang memang dibutuhkan untuk pria spesialnya itu. "Ini kacamata minus, kemaren aku nanya dia minus berapa terus langsung kupesenin, alhamdulillah cocok," ujar Henny Mona. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *