Pernikahan Dini dengan Attila Kandas Kini Gugat Cerai Dilla Dimitri Perjalanan Cinta Wulan Guritno

Inilah perjalanan cinta Wulan Guritno yang sudah menikah dua kali, dulu tak dapat nafkah kini lagi lagi gugat cerai suami Adilla Dimitri. Artis Wulan Guritno diam diam gugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Pada pernikahan kedua ini, Wulan Guritno hampir tak pernah diterpa isu miring.

Kini, wanita berdarah Inggris tersebut telah resmi mendaftakan gugatan cerai pada suami di pengadilan agama. Lalu bagaimana perjalanan asmara Wulan Guritno sejak pernikahan pertamanya? Mengutip , wanita bernama asli Sri Wulandari Looraine Joko Guritno ini sudah menjalin hubungan dengan kekasih Attila Syach di usia remaja.

Pada usia 13 tahun mereka sudah bersama. Namun, hubungannya saat itu terhalang karena Wulan harus mengenyam pendidikan di London selama 3 tahun. Setelah kembali di Indonesia, Wulan Guritno kembali menjalin hubungan dengan Attila Syach dan dikabarkan tengah hamil.

Sejak saat itu, orang tuanya memutuskan untuk menikahkan dini Wulan dan Attila. Wulan melahirkan putri pertamanya Shaloom Razade pada usia 17 tahun. Selama 2 tahun menikah dengan Attila, Wulan mengaku sudah tak ingin membina rumah tangganya dengan Attila.

Attila diketahui tak pernah memberi nafkah dan berwatak sangat tempramental. Akhirnya, Wulan memutuskan untuk menggugat cerai Attila pada tahun 2000. Drama mulai terjadi di kehidupan Wulan, sejak dirinya membawa pergi Shaloom dari Attila.

Mobil yang ditumpangi Wulan dikejar oleh adik kandung dan keponakan Attila hingga rusak dan berbuntut ke pengadilan. Attila kemudian dijatuhi hukuman 4 bulan penjara dengan masa 6 bulan percobaan pada 2003 silam. Sembilan tahun menjanda, Wulan Guritno kemudian membuka hati bagi seseorang.

Awalnya, Wulan hanya dijodoh jodohkan oleh temannya. Kebetulan saat itu Adilla sudah pulang ke tanah air dari luar negeri. Lantas seorang sahabat mengenalkannya pada Wulan. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009. Saat menikah, status Wulan Guritno janda.

"Ya, sekitar 9 tahun lah sendiri (janda). Pacar sih ada, tapi yang berani menikahi ya Adilla," ucap Wulan Guritno dikutip dari tayangan Okay Bos, saat ditanya Raffi Ahmad. September 2019 silam. Wulan Guritno melihat kegigihan seorang Adilla saat itu, meski awalnya mereka dijodohkan. "Jendes (janda), 9 tahun, pacar sih punya aku lihat dia gigih aja," kata Wulan.

Wulan merasa Adilla saat itu tak melihat statusnya sebagai single parent, ibu satu anak karena bercerai dari Atilla Syach. Wulan Guritno mengungkapkan tidak tahu apa yang membuatnya jatuh cinta dengan pria yang sudah memberinya dua anak itu. "Gak tau apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," tuturnya.

Dari pernikahan Adilla bersama Wulan Guritno, mereka memiliki dua anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Kini Wulan Guritno kembali berurusan dengan Pengadilan Agama. Dilansir dari Wartakota, wanita berdarah Inggris itu resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Adilla Dimitri dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sampai sejauh ini belum diketahui penyebab Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri. Meski telah layangkan gugatan cerai, Wulan dan Adilla masih terlihat kompak. Mereka tampak mendatangi acara ulang tahun Kian Elijah Guritno.

Kian merupakan anak dari adik kandung Wulan Guritno, Danar Guritno. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.