Pengunggah Akui Banyak Orang Tanya Harga Kuenya Kisah Bikin Glaze Cake buat Pamungkas Viral

Video pembuatan kue untuk musisi Pamungkas, viral di media sosial TikTok. Diduga, warna pada kue ini terinspirasi dari album kedua milik Pamungkas, yakni Solipsism 2.0. Pengunggah sekaligus pembuat cake ini bernama Roosette Rosalin Saba atau disapa Roosete.

Roosete menjelaskan, kue buatannya itu dikenal dengan sebutan mirror glaze entremet cake Pada akun TikTok nya, , unggahan itu mendapat sekitar 287,2 ribu viewers. Bahkan, banyak orang menghubung Roosette untuk tanya harga kue bikinannya. Menurutnya, momen ini sangat berarti.

Dari kisah viralnya ini, ia semakin semangat mengejar mimpinya di bidang Food and Beverages (FnB). Roosette juga berterima kasih pada Pamungkas, yang ikut mendukung bisnis kuenya lewat Instagram Story. Perempuan domisili Jakarta ini menyebut sudah suka menggeluti hobby di bidang kue sejak kecil, seperti saat ia ikut membuat kue dengan ibunya.

"Kita berdua suka main di dapur dari aku umur 3 tahun, suka bikin makanan rumahan, seperti kue yang simple." "Lama lama makin suka iseng masak di dapur, sampai aku nemuin keseruannya bikin kue," tutur Roosette. Ia belajar membuat kue ini dengan mengikuti les kursus sebelumnya.

Kue buatannya ini terbuat dari berbagai layer dengan tehnik pewarnaan pouring atau penuangan. Maka dari itu, mirror glaze ini menciptakan sensasi warna yang mengkilap di atas kue. "Mirror glaze, terbuat dari sirup glukosa, coklat, gula, susu kental manis, agar agar atau gelatin dan pewarna makanan," jelasnya.

Roosette mengakui, ia mengagumi pelantun dari lagu I Love You But I'm Letting Go itu. Sampai akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk memberi kue bikinannya kepada Pamungkas. Ia menceritakan, keinginannya bertemu itu terwujud berkat temannya yangsatu lingkup pekerjaan dengan sang musisi.

Dahulu, Roosette pernah mengeluarkan celetukan ingin memberikan kue kepada Pamungkas. Ternyata, ucapan Roosete itu diwujudkan oleh temannya. Ia memberikan kue buatannya itu langsung ke Pamungkas pada hari Kamis (4/2) lalu.

"Akhirnya pas ada kesempatan teman aku mau latian bareng mas Pam, aku kasih kue itu." "Mas Pam banyak menginspirasi aku dan lagu dia nemenin saat bikin kue," kata Roosete. Video TikTok nya itu, , telah ditonton sebanyak 287,2 ribu viewers.

Beberapa warganet memuji hasil kue buatan Roosette ini. Lu kira keren? banget gilaa ," tulis @siapaaqu18. OH JADI INII, AA GILA KEREN BGT ," tulis @i.ochaaaa.

Parah keren banget cake nya, " komentar @bil00ng.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.