Masih Bisa Diubah Jennifer Jill Jadi Tersangka Ajun Perwira

Bintang sinetron dan film Ajun Perwira dibebaskan polisi setelah diamankan selama satu kali 24 jam, atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Ajun Perwira terlihat keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) malam. "Urine saya negatif," kata Ajun Perwira sambil berjalan keluar gedung.

Sambil didampingi dua orang, pria berusia 33 tahun itu juga memastikan kalau sang istri, Jennifer Jill hasil tes urinnya sama dengan dirinya. "Urin Jennifer negatif. Tapi tapi masih proses penyidikan aja," ucapnya. Meski begitu, Ajun mengetahui kalau Jennifer Jill, istrinya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Namun, Ajun Perwira menanggapinya dengan santai dan ia berharap Jennifer Jill bisa bebas dari segala masalah yang sedang dijalani. "(Jennifer Jill jadi tersangka) Kan masih proses penyidikan semuanya, jadi masih bisa diubah," ujar Ajun Perwira. Diberitakan sebelumnya, Ajun Perwira diamankan bersama istri dan anaknya, Jennifer Jill Armand Supit alias Jennifer Ipel dan Philo di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) oleh tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu dan masih dalam pengecekan di laboratorium. Namun, polisi sudah menaikan status Jennifer Jill, istri Ajun Perwira menjadi tersangka kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Ajun terlihat keluar dari ruangan penyidik dan berjalan keluar gedung Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) malam.

Mengenakan baju biru dongker dan masker berwarna oranye, Ajun terlihat didampingi oleh dua orang pria disisi kiri dan kanannya. "Nanti ya," kata Ajun Perwira. Disc Jockey (DJ) berusia 33 tahun itu belum bisa banyak bicara lantaran masih dalam proses penyidikan kepolisian, soal penangkapan dirinya sampai Jennifer Jill.

"Nanti aja ya, nanti janjian aja. Saya mau pulang kurang tidur soalnya," ucapnya. Pria bernama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang itu mengaku akan menyampaikan soal penangkapannya dengan Jennifer Jill dan Philo dalam waktu dekat. "Nanti ya kita klarifikasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ajun Perwira menyerahkan dulu kasus penangkapannya bersama Jennifer Jill dan Philo ke aparat kepolisian, dan nantinya ia akan berbicara. "Nanti ya nanti," ujar Ajun Perwira. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.