Koeman Duetkan Messi-Griezmann Real Sociedad Vs Barcelona Semifinal Piala Super Spanyol

Barcelona diprediksi bakal kembali mengandalkan duet Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada laga melawan Real Sociedad di Piala Super Spanyol. Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Estadio Nuevo Arcangel, Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB. Pelatih Barca, Ronald Koeman, diprediksi akan kembali menurunkan duet maut Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang akhir akhir ini mulaiterlihat kompak.

Sebelumnya, Messi dan Griezmann sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk. Hal itu bermula dari ucapan mantan agen Griezmann, Eric Olhats, yang menilaiMessi adalah penyebab utama kegagalan Griezmann bersinar di Barcelona. Namun, Griezmann membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Messi baik baik saja.

Pada laga terakhir Barca di Liga Spanyol, keduanya menunjukkan kerja sama yang luar biasa. Messi dan Griezmann sama sama membuat brace untuk membawa klub asal Catalunya itu menang telak 4 0 atas Granada pada 10 Januari kemarin. Pemain timnas Perancis itu bahkan membuat satu assist untuk Messi.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga kontra Sociedad, Koeman mengaku optimistis timnya mampu memetik kemenangan. Dia mengatakan bahwa gaya main Blaugrana terus berkembang setelah melewati banyak pertandingan di musim ini. Koeman yakin anak asuhnya dapat menekuk Sociedad dan melaju ke partai final.

"Kami menjadi lebih baik. Belakangan ini, tim menjadi percaya diri dan fokus di semua area permainan," kata Koeman seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Barcelona. "Gaya main yang kamiterapkan terus berkembang." "Ini pertandingan melawan tim tangguh. Kami bakal mengambil langkah penting untuk ke depannya."

"Secara umum, tim telah ke arah yang lebih baik. Kami memiliki pemain yang masuk ke dalam kotak dari lini tengah." "Pemain depan kami memiliki kualitas hebat dan dapat menyebabkan banyak masalah. Secara bertahan, kami bekerja keras juga," tutur pelatih asal Belanda itu lagi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *