Eks Suami Siti Jainah Mengaku Heboh Wanita Melahirkan Tanpa Hamil Akhirnya Terungkap Siapa Ayahnya

Teka teki Siti Jainah melahirkan anak tanpa hamil akhirnya terungkap. Bayi yang dilahirkannya tersebut kini memiliki ayah. Kasus tersebut sempat menghebohkan kampung tempat Siti Jainah tinggal yaitu Cidaun, Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat.

Teka teki Siti Jainah melahirkan tanpa hamil pun menjadi terang benderang. Dia pun menjadi lega karena 'bayi ajaib' yang lahir mendadak melalui kehamilan beberapa jam itu tetap memilik ayah kandung. Bahkan, dalam waktu dekat ini surat kelahiran atau akta kelahiran bayi perempuan Siti Jainah akan diurus.

Sosok laki laki yang menjadi ayah kandung bayi perempuan itu adalah Muhammad Sofihuloh. Muhammad Sofiuloh adalah mantan suami Siti Jainah yang baru bercerai secara agama pada empat bulan lalu. "Jadi keduanya (Siti Jainah dan Muhammad Sofiuloh) sudah dipanggil ke Polsek Cidaun. Lalu ditanya tanya. Mantan suaminya sudah mengakui anaknya," jelas Camat Cidaun Herlan Iskandar melalui sambungan telepon, Jumat (26/2/2021).

Siti Jainah yang merupakan warga kampung Gabungan, RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, mengaku pernah periksa kandungan dengan suaminya ke bidan pada Juli 2020. Namun pada saat itu, kata Herlan, bidan belum bisa menentukan apakan Siti Jainah hamil atau tidak. Kehidupan rumah tangga Siti Jainah dan Muhammad Sofiuloh pun berjalan seperti biasa tanpa ada tanda tanda kehamilan.

Sekitar empat bulan lalu, keduanya memilih berpisah. Rumor yang berkembang, Siti Jainah tak bersedia tinggal di kampung suaminya, Kecamatan Argabinta. Sementara suaminya tidak betah tinggal di Cidaun.

Kehebohan pun muncul ketika tiba tiba Siti Jainah mendadak hamil, perut membesar, lalu melahirkan. Bak wanita suci Siti Maryam, Siti Jainah melahirkan tanpa proses kehamilan dan tak memiliki suami. Untuk memastikan siapa sosok ayah bilogis bayi permepuan Siti Jainah, pihak kepolisian Polres Cianjur pun merencanakan melakukan tes DNA terhadap si bayi dan mantan suami Siti Jainah.

Namuan setelah ada pertemuan di Polsek Cidaun dan Muhammad Sofiuloh mengakui bayi perempuan itu adalah anaknya, rencana tes DNA pun batal. Camat Cidaun Herlan Iskandar mengatakan, hari ini ada kegiatan Jumat Keliling di Desa Sukapura. Dalam kesempatan itu, dia kemudian mengajak Polsek Cidaun, lurah Desa Sukapura, dan dari Koramil Cidaun menjenguk bayi Siti Jainah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.