2 Drone Terbaik Dari DJI

Dengan semakin berkembangnya teknologi, maka semakin mudah pula alat-alat canggih yang ditemukan, salah satunya adalah drone. Drone ini biasanya dimanfaatkan untuk pencitraan udara, militer, dan lain sebagainya.

Nagi anda yang sedang mencari drone berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 2 drone terbaik dari DJI :

  • DJI Mavic Pro Platinum Combo Drone – Silver

Drone yang satu ini hadir dengan kamera 12MP serta dukungan dari Adobe DNG RAW sehingga mampu menghasilkan gambar yang memukau bagi penggunanya. Selain itu, pada drone DJI Mavic Pro ini juga terdapat mode ActiveTrack yang dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan drone. Disini anda hanya perlu memilih subjek yang akan dilacak, lalu siasanya drone inilah yang akan mengerjakannya. 

Dengan hadirnya mode ini akan membuat anda memotret layaknya profesional. Yang menariknya, ketika drone ini mengarahkan fokusnya pada anda. Hanya dengan melambaikan tangan ke drone, kamera akan mengambil gambar secara otomatis. 

Bukan hanya itu, drone ini juga mendukung perekaman video 4K pada 30fps. Berkat adanya dukungan dari gimbal 3-axis, drone mampu menstabilkan kamera walaupun dalam gerakan super cepat. Baik untuk mengambil gambar maupun perekaman video. 

  • DJI Phantom 4 Pro Drone

DJI Phantom 4 Pro Drone hadir dengan fitur infrared Sensing dan Six-Camera Navigation sehingga membuat drone ini mampu terbang dengan aman, dan lebih responsif saat menghindari penghalang di depannya. Ditambah lagi dengan sensor VPS yang mampu menjaga keseimbangan terbang secara sempurna, baik dalam kondisi indoor maupun outdoor. 

DJI Phantom 4 Pro Drone juga mampu menciptakan hasil foto dan video yang mempesona. Lantaran, Dji Phantom 4 Pro dibekali dengan 1 Inch CMOS, resolusi 20 MP, dan susunan 8 elemen lensa berkualitas tinggi yang bisa diandalkan dalam merekam setiap momen berharga anda. Selain itu, kamera tersebut dapat merekam Ultra HD 4K 60fps. Video yang dihasilkan pun bukan hanya kontras dan tajam, pergerakan gambar pun akan terlihat lembut, seperti melihat objek sungguhan. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.